kode warna

Kode warna :

9.06.2010

MAXON CINEMA 4D

"MAXON CINEMA 4D Release 10,5 menambahkan fitur baru yang menarik dan banyak perbaikan untuk membantu kelancaran pekerjaan Anda, dari konsepsi untuk layar, Antara rekan kerja dan anggota tim, dan bahkan di antara aplikasi yang berbeda.

 

maxon
Baru di rilis :
* Animasi Non-Linear
PINDAHKAN luar keyframe dengan sistem animasi baru non-linear di CINEMA 4D Release 11. Dengan animasi non-linear, mudah untuk membangun, Layer dan gerakan bijaksana loop berisi ratusan keyframes dalam hierarki yang kompleks.Anda dapat dengan mudah memblokir animasi berdasarkan standar mosi dan membangun gerakan dasar oleh overlay keyframes tambahan atau gerakan.
* Animasi Layers
lapisan Animasi memungkinkan Anda untuk membangun sebuah gerakan yang kompleks dari lapisan-lapisan individual, seperti mengedit gambar. Anda dapat memblokir gerakan dasar pada satu lapisan, kemudian menyempurnakan gerakan dengan animasi sekunder berlapis-lapis di atas. Tentukan opacity "" setiap lapisan animasi untuk mengendalikan pengaruhnya terhadap gerakan akhir. Bahkan, Anda dapat menghidupkan kekuatan gabungan dari setiap lapisan. lapisan Animasi bahkan bekerja sama dengan hierarki yang kompleks, memungkinkan Anda untuk lapisan animasi bahkan dari rig karakter paling kompleks.
* Motion Klip
Motion Klip menyediakan fungsionalitas animasi benar non-linear dengan memungkinkan Anda untuk kelompok animasi keyframe kompleks pada seluruh hirarki ke klip tunggal yang dapat dengan mudah dipindahkan, berlapis-lapis atau melingkar. Apakah Anda sedang membangun gerakan untuk karakter, animasi menentukan preset untuk grafis merancang simulasi gerak atau mekanik, Anda dapat dengan mudah membuat perpustakaan gerakan yang dapat menyeret dan menjatuhkan seperti klip video untuk mendefinisikan animasi final.
CINEMA 4D otomatis campuran antara setiap gerak, atau memungkinkan Anda untuk menentukan panjang dan kurva transisi. Setiap klip dapat dengan mudah melingkarkan, bersisik atau dipotong, dan seperti halnya dengan lapisan animasi, klip gerak dapat berlapis dengan pengaturan kekuatan campuran individu untuk setiap lapisan. Anda dapat free download Cinema 4D R11.5 sekarang.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites