kode warna

Kode warna :

7.31.2010

SweetIM

SweetIM adalah perangkat lunak untuk meningkatkan penampilan messenger dengan menambahkan emoticon, berkedip, audibles, suara FX, Display Pictures, dorongan dan Permainan, meningkatkan pengalaman pesan dan memungkinkan pengguna instant messenger untuk mengekspresikan diri dalam cara yang menyenangkan dan kreatif.

Memulai dengan SweetIM untuk Messenger cepat dan mudah!

Setelah menyelesaikan proses instalasi Anda akan melihat " SweetIM" bar ikon baru ditambahkan ke jendela obrolan saat chatting dengan teman.

Menekan salah satu tombol SweetIM baru akan membuka menu di mana Anda dapat memilih dari ton dingin konten gratis, yang terus-menerus diperbarui.

Tekan "All" untuk melihat semua konten. Gulir melalui kategori dan sub kategori, dan tekan salah satu gambar untuk melihat teman-teman Anda dan mengirim emoticon (smiley), mengedipkan mata (animasi), video, suara dan FX game keren.

Cara pintas untuk emoticon favorit Anda dapat dengan mudah dibuat untuk mengirim teman-teman Anda. Kirim emoticon sebelum Anda membuat shortcut (Anda tidak perlu melakukannya lagi). Sekarang silahkan tempatkan kursor pada emoticon dan klik pada teks "Edit" yang muncul di bagian atas setiap ikon. Mengklik itu akan menunjukkan kotak edit dimana Anda dapat mengetik teks pintas, dan setelah menekan "OK", Anda akan dapat memilih emoticon dengan hanya mengetik teks pintas. Saat menulis teks pintas dalam kotak chatting messenger Anda, selalu menambahkan spasi setelah teks pintas sehingga Anda dapat melihat emoticon menggantikan cara pintas.


SweetIM Toolbar untuk Internet Explorer & Firefox

SweetIM Toolbar untuk Internet Explorer & Firefox adalah perpanjangan ke browser. Anda sekarang dapat menempatkan SweetIM emoticon dan ikon dingin ke setiap aplikasi lainnya berbasis web, termasuk forum, blog, jaringan sosial seperti MySpace dan Facebook serta email berbasis web favorit Anda, termasuk Hotmail, Yahoo Mail, AIM Mail, Google Gmail dan banyak lagi .

Cukup sign in ke webmail Anda atau blog, dan setiap orang akan memilih ikon dari tombol menu SweetIM pada toolbar SweetIM baru. ikon favorit Anda akan dimasukkan dan dilihat oleh teman Anda, tanpa dia / dia perlu untuk men-download SweetIM.
Klik link Blog dan Jaringan Sosial dan lalu copy dan paste kode Html atau Link ke daerah dapat diedit di blog Anda atau halaman jaringan sosial untuk melihat konten SweetIM pada halaman web Anda.

Anda dapat mencari web langsung dari Internet Explorer dan Firefox, dengan pencarian mesin kita kuat mengindeks lebih dari 2 milyar halaman web. Cukup ketik pertanyaan Anda di kotak pencarian baru, di sisi kiri SweetIM Toolbar untuk Internet Explorer atau Firefox dan klik Enter atau tombol Cari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SweetIM Toolbar untuk Internet Explorer click here.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SweetIM Toolbar untuk Firefox click here.
Silahkan anda men-download aplikasi dari www.SweetIM.com atau kalau mau langsung download click di sini saja.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites